Valentine’s Day

Februari bulan kasih sayang??
ngga juga ^_^
tiap bulan harus tetep berbagi kasih sayang yyaaa😀
BUT.. something special on February with oriflame

ORIFLAME’s LOVE FOR THE CONSULTANTS..

di bulan February ada promo tanda cinta oriflame untuk para konsultannya
produk parfum terbaru – Dancing Lady Eau de Toillete – senilai Rp 249.000
didiskon 90% menjadi Rp 24.900
hanya untuk para konsultan oriflame!!
tuh.. kurang cinta gimana sih .. ^_^

caranya :
* (untuk yg belum jadi konsultan) gabung sekarang juga doong😀
cuma Rp 39.900 lho..
* kumpulkan 100 BP di bulan Februari
* di bulan Maret Anda berhak untuk membeli Dancing Lady dengan harga Rp 24.900
(syarat : minimum order perdana di bulan Maret Rp 175.000)

THE POWER OF KISS – CAMPAIGNE

Setiap lipstik yg Anda order, Rp 500 nya akan disumbangkan kepada anak2 yatim piatu di panti asuhan Roslin, Kupang.

intermezo :
Oriflame adalah co-founder dari World Childhood Foundation, sebuah organisasi yg bertujuan membantu wanita & anak2. Yayasan ini didirikan oleh Yang Mulia Ratu Silvia dari Swedia di th 1999. Oriflame bersama pendirinya; Robert & jonas af Johnick, serta af Johnick Foundation-nya telah mengumpulkan dana lebih dari 19 Juta Euro di seluruh dunia untuk membantu anak2.

SWEDIAN RECIPEE

Hobby masak??
Mau buku Resep makanan Khas Swedia?
belanja 1 bh lipstik di katalog Februari (tidak termasuk lip balm & lip gloss)
buku resep Swedia bisa Anda beli dengan harga cuma Rp 9.900

daaan.. tau ga? selain menyumbang Rp 500 dari 1 bh lipstik itu
seluruh penjualan buku resep Swedia itu (Rp 9.900) disumbangkan ke Panti Roslin. Berarti Anda telah menyumbangkan Rp 10.400

Luar biasa ya.. selain peduli dengan para konsultannya, Oriflame juga peduli terhadap masyarakat yg tidak mampu.. jadi ga melulu mikirin bisnis aja.. ^_^

SO.. sudah siap menjadi bagian dari Oriflame..??
& sukses bersama2 disini??
Ayo kita buktikan sama2..
bahwa mimpi bisa diraih
selama kita terus berusaha & selalu semangat
menjalani usaha kita

YES YOU CAN!!

web: http://myoriflamegetonline.co.cc

~ by Rita Kusmayanti on 15/02/2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: