Mimpi Buruk

Astagfirullah….

Tadi malem aku mimpi buruk, buruk sekali. Tentang suamiku, gini ceritanya….

Suamiku kan rambutnya emang agak gondrong, sebahu. Dimimpi itu rambutnya diiket. Dimimpi itu suamiku pingsan, ga sadarkan diri. Dikeruminin orang, di do’ain, ga bangun-bangun. Tapi ga lama kemudian tiba-tiba bangun tapi dengan kepribadian yang lain. Suamiku jadi perempuan, dengan senyum yang genit tapi dengan mata yang menyeramkan. Matanya sipit dengan bola mata semuanya hitam. Dia ngegodain temen aku, laki-laki. Dalam mimpi itu disimpulkan bahwa suamiku kerasukan jin wanita, hhhiiiiiii…

Di setting yang berbeda, masih dengan lakon yang sama (hahahah..). Di situ ada pedagang baso pake gerobag. Aku lagi ngobrol ama temen, niat mu beli baso. “Yen, (nama temenku) beli baso manis pedes seger kayaknya”. Setelah selesai ngomong gitu aku liat ke jendela yang memantulkan bayangan kami. Di situ terlihat suamiku yang kerasukan ada dibelakangku sedang melakukan gerakan seolah-olah membumbui sesuatu ke kepalaku. Di mimpi itu aku menafsirkan bahwa suamiku sedang membumbui kepalaku, seolah-olah kepalaku adalah sebuah baso, dan suamiku akan memakannya….. AArrrggghh….

Aku langsung terbangun dengan rasa masih ngeri. Aku liat ke samping, suamiku sedang tertidur dengan pulas. Alhamdulillah, hanya mimpi. Ada yang ngerti tafsir mimpi? Hehheh….

Suamiku

~ by Rita Kusmayanti on 25/08/2010.

One Response to “Mimpi Buruk”

  1. hxhxhxhx….. mimpi yang aneh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: