Alhamdulillah, Jadi Manager 15%

Yes, baby.. Iam Manager 15%!!!

I love Oriflame

and I love d’BC Network so much.

Buat yang belum tau nih…

Manager 15% adalah level/jenjang karir di Oriflame.

Konsultan 6%, 3%, 9%

Manager 12%, 15%18%

Senor Manager 21%

Ya, saya menjalankan bisnis M*LM ORIFLAME

tapi ngga konvensional, Online doong with d’BC Network

Udah setahun lebih saya jalanin oriflame bareng d’BC network.

Banyak banget yang udah saya dapatkan dari bisnis ini.

Teman dari berbagai provinsi

Ilmu internet marketing dari Dini Shanti

Berbagai produk dan aksesoris dari Oriflame

dan cash bonus tentu saja

Yang paling saya bersyukur sekali menjadi salah satu bagian dari

keluarga besar d’BC Network adalah AURA POSITIF yang sangat luar biasa.

Disini saya belajar untuk menjadi pribadi yang selalu positif thinking

dan positif feeling.

Kendala yang dihadapi dalam perjalanan menuju puncak, anggap sebagai

kerikil, pungut kerikil itu lalu buang dan lanjutkan perjalan.

Jangan diambil pusing, jangan diumbar energi negatif kita.

Karena jika kita berpikir negatif, maka hal-hal negatiflah yang akan kita dapatkan.

Back to Iam a ManageršŸ™‚

1 tahun 2 bulan saya menjalankan bisnis ini.

Ya, memang jika dibandingkan dengan upline saya

yang saat itu saya klik iklannya, Mbak Evi Dewi RantišŸ™‚. Dalam 5 bulan saja

beliau sudah bisa mencapai level Senior Manager. Sekarang levelnya

sudah Gold Director dan Insya Allah Tahun depan dapet tiket GRATIS ke PARIS.

Lalu kenapa saya baru mencapai Manager 15%

dalam kurun waktu satu tahun lebih??

Begini teman-teman…

Di awal saya memulai bisnis ini saya sudah yakin

kalo bisnis ini akan menjadi kendaraan saya untuk mewujudkan mimpi saya.

Tapi dulu saya menjalaninya santai (jangan ditiru :p), tapi tetep fokus ke tujuan.

Tiap bulan saya penuhi target poin, pasang iklan gratis dan berbayarpun saya lakukan.

Giliran follow up prospek yang kedodoran, karena waktunya

berbenturan dengan pekerjaan kantor dan di rumah belum ada koneksi internet.

Sambil jalan, saya pelajari semua ilmu yang diberikan.

Sampai saya faham sistem dan marketing plan Oriflame.

Dengan ilmu itu saya jadi PD untuk memfollow up kembali

prospek-prospek yang ‘terbengkalai’.

1 November 2010

Secara resmi saya resign dari perusahaan tempat saya bekerja.

Apakah alasannya demi bisnis online ini?

Bukan…

Saya memutuskan resign dari salah satu perusahaan media advertising besar

di Bandung dengan jabatan terakhir sebagai Media Buyer, bukan karena bisnis ini.

Tapi demi keluarga, demi anak dan mama saya. They need me, family become first.

Setelah resign, saya punya banyak waktu untuk kembali fokus ke bisnis ini.

Keluarga terkontrol, bisnis pun lancar ^^

Itulah enaknya punya bisnis online, sambil ngurus keluarga, bisnis jalan terus.

Ketika saya resign 1 November 2010 saya berada di level 6%

Sekarang, 29 November 2010 saya jadi Manager 15%.

Wow… dalam satu bulan bisa langsung melesat, BLASTOFF <– sesuai tema d’BC Network saat ini.

Kalo fokus dan konsisten, hasilnya pasti akan terasa.

Semua pencapaian saat ini berkat dukungan para upline tercinta

Mbak Evi Dewi Ranti, Ibu Ita Rosita dan Mbak Rizky Gaffar.

Dengan sabar mereka membimbing dan mensupport saya.

Downline saya yang hebat, luar biasa..

Juliana, Ida R Girsang, Nurtiana, Ester, Lusita,

Evri, Pramu, Andri, Endah, Fitri, Eva

dan semuanya yang ga bisa disebutin satu – satu.

Terima kasih karena sudah menjadi bagian dari keluarga besar d’BC network.

Tetap semangat dan terus belajar yaa..

Saya pun belajar banyak dari kalian

Semakin sering kalian bertanya,

semakin memacu diri saya untuk lebih pintaršŸ˜€

Jangan bosen colek-colek yaa…

Karena d’BC Network

saya jadi bisa membuat blog.

Meskipun masih sederhana dan apa adanya,

jauh dari sempurna, tapi saya BISA.

Kalo bukan karena bisnis ini, saya belum tentu bisa membuat ini

http://carakerjacerdas.blogspot.com/

http://sahabatwanita.wordpress.com/

Jadi, teman-teman…

Keberhasilan seseorang bukan dilihat dari ilmunya

tapi dari kesungguhan dan keinginannya.

Di d’BC Network, ilmunya semua sama

tinggal kembali kepada diri kita sendiri

seberapa besar keinginan kita untuk sukses di bisnis ini, dan

seberapa besar kesungguhan kita untuk meraih keinginan itu.

Saya, tahun 2012 ingin dapet tiket GRATIS

jalan-jalan ke BRAZIL. Maka dari itu, saya harus bersungguh-sungguh

“bekerja” untuk mencapai keinginan saya itu.

Buat downlineĀ²ku….

Jangan takut untuk bermimpi/memiliki keinginan yang sangat tinggi

jika dijalankan proses untuk mencapainya, pasti akan sampai pada tujuan.

Kita ibaratkan Oriflame-d’BC Network adalah KENDARAAN

Ebook training, forum dan ilmu di member area adalah PETA

Tinggal terserah kita, mau dibawa kemana kendaraan itu

mau lewat mana untuk sampai pada tujuan kita.

Kendaraan sudah ada, peta sudah disediakan

tapi kita diam saja, tidak melakukan apa-apa

maka yang akan terjadi adalah kita tidak akan kemana-mana.

Diam ditempat dan jadi penonton saja.

Sampai kapan mau jadi penonton?

Buat temenĀ² yang pernah saya prospek dan belum memutuskan untuk bergabung

saya anggap temen-temen masih mempertimbangkannya ^_^

Insya Allah bisnis ini bisa mewujudkan mimpi temen-temen semua.

Modalnya Rp. 39.900,-

Kalo berusaha dengan sungguh-sungguh, hasilnya sangat luar biasa.

Kalo sudah ada “hidayah” silakan hubungi saya kapan aja yaa..

Ga kerasa, saya nulis segini panjang….

Alur ceritanya kesana-kemari :p

Baru manager aja udah panjang gini, gimana kalo udah jadi diamond

Bisa-bisa ada 4 chapter, ahahahh…

Mudah-mudahan yang baca ga cape yaa, heheh…

Belum ngantuk, sekalian nungguin maen bola

Big match Barcelona VS Real Madrid

Go Diamond Everyone!!

Recognisi Manager 15% at Leader Club Meeting 6 Desember 2010 by ASM Oriflame Bandung, Nima Khoeit

Andreas Backman Micka (Senior Area Manager Oriflame Bandung-Jakarta), Ita Rosita (Upline ku Senior Manager 21%), Saya, Nima Koeit (Area Sales Manager Oriflame Bandung)

All team leader d'BC Network Bandung

 

 

~ by Rita Kusmayanti on 09/12/2010.

Leave a Reply

 
